Jual Atap DR. Shield UVPC

Atap Dingin uPVC Murah Merk Rooftop Ready Stok di Surabaya

Atap Dingin uPVC Murah Merk Rooftop Ready Stok di Surabaya

ROOFTOP® merupakan salah satu merk pelopor material atap dingin uPVC (unplastized polyvinyl chloride). Atap dingin uPVC adalah  inovasi terbaru dari bahan uPVC  yang berkualitas baik dan memenuhi standar internasional. ROOFTOP® sudah dipercaya sejak tahun 2004, dan paling sering digunakan di pasar indonesia. Kelebihan material ini yakni dapat digunakan dalam jangka panjang selain itu juga tahan terhadap cuaca dan iklim ekstrim, tahan terhadap bahan kimia, kuat dan disertai garansi 15 tahun. Selain itu juga punya kemampuan tahan api secara natural serta memiliki sistem interlock yang dapat memastikan pemasangan lebih presisi dan tidak meninggalkan celah di antara atap.

Alasan material ini tahan terhadap api karena plastik uPVC nya terbuat dari 50% chlorine / garam.  Atap ini diproduksi menggunakan peralatan dan mesin dengan teknologi canggih terkini. Biasanya Atap dingin ROOFTOP® diaplikasi kan untuk atap pergudangan, kanopi rumah atau gazebo, atap rumah, atap pabrik, gedung olahraga, industri pertanian dan peternakan, lapangan parkir dan atap perkantoran.

Atap Dingin uPVC Murah

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK DISKON TERBAIK 

081357352455

Tipe Atap Dingin ROOFTOP® ada dua jenis yakni Doff dan semi transparan. penjelasannya sebagai berikut:

  1. Doff memiliki kemampuan untuk memblokir 100% terhadap panas sinar matahari, karat dan kemampuan meredam suara yang baik. Untuk doff tersedia dalam dua warna yaitu Putih dan Biru
  2. Semi Tranparan memiliki fitur tembus cahaya hingga 20%, sehingga akan membantu menghemat energi pada siang hari.

Atap Dingin uPVC Murah Merk Rooftop Ready Stok di Surabaya

Adapun Spesifikasi standart dari Atap ROOFTOP sebagai berikut :

  • Lebar Total : 820 mm
  • Lebar Efektif : 770 mm (Setelah terpasang)
  • Panjang : 6 m, 8 m, 10 m dan 12 m
  • Warna : Biru Muda, dan putih
  • Tipe : Doff (warna solid) dan Semi Transparan
  • Ketebalan Total : 12 mm
  • Berat : 4,2 kg/m’

 

 

Atap Dingin Merk Rooftop

CHAT KAMI VIA WHATSAPP

Dalam melengkapi pemasangan Atap ROOFTOP® agar semakin kuat dan bagus jika dipandang. ROOFTOP® juga menyediakan Roofseal atau pengerat sekrup, talang, wuwungan serta sambungan talang. Material penunjang ini juga tersedia dalam dua warna yaitu biru dan putih. Untuk membuktikan  Keaslian material  ROOFTOP® anda bisa cek logo dan kode yang telah di print laser di setiap bagian samping lembaran. Kemudian pastikan juga desain dan presisi dari sistem interlock. Serta cek kemampuan material dapat menahan beban tanpa mengalami keretakan.

Kunjungi juga artikel postingan kami yang lain untuk informasi material Atap Rooftop lebih lengkap >>KLIK DISINI<<

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *