Jual Atap Dingin UPVC (Merk Alderon) Anti BOCOR

Jual Atap UPVC  Alderon Murah Berkualitas Wilayah Surabaya

Atap UPVC Alderon merupakan atap yang tampilannya minimalis menarik dan terbuat dari bahan baku terbaik. Ia banyak diminati untuk diaplikasikan pada rooftop, pergudangan, pabrik, garasi, dll. Hal ini jelas karena atap jenis atap UPVC memiliki banyak kelebihan serta keunggulan yang sesuai di hati penggunanya.

Jual Atap Dingin UPVC (Merk Alderon) Anti BOCOR

Jual Atap Dingin UPVC (Merk Alderon) Anti BOCOR

Satu di antara pioner merek atap UPVC yaitu Alderon. Atap premium ini mempunyai penampilan sederhana serta menarik dari lembarannya yang berupa gelombang. Formulasi khusus yang dimiliki oleh atap Alderon, membuatnya mejadi atap yang unggul dibanding atap konvensional. Ia terlindung dari sinar UV dan mampu menahan suhu panas di luar ruangan.

Atap UPVC Kualitas Tinggi, hubugi kami

Distributor Atap UPVC Alderon Surabaya

0813-5783-3331

Terdapat 2 tipe atap UPVC Alderon. Yang pertama adalah Twinwall Corrugated, terdiri dari dobel layer dengan rongga yang berada di tengahnya, terkenal sangat kokoh dan kuat. Tipe atap UPVC kedua adalah Singlewall Corrugated yang terdiri dari satu lapisan kokoh yang juga tahan lama dan dibanderol dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Keunggulan Atap UPVC Alberon

  1. Kuat serta Kokoh berkat proses yang lewat formula spesial dipadukan struktur dinding rongga yang padat.

2. Sanggup meredam panas berkat gabungan desain dengan rongga udara serta material baku pembuat Alderon yang bersifat penghantar panas yang rendah. Walhasil temperatur ruangan jadi lebih stabil, mengurangi panas, ruangan juga tetap sejuk.

3. Dengan formula pelindung UV membuat struktur dan warna Alderon tidak gampang luntur serta lebih kuat melawan sinar Ultra Violet maupun hantaman cuaca ekstrim.

4. Alderon didesain tahan terhadap pengaruh bahan kimia serta polusi industri dan karat berkat resep spesialnya.

5. Meredam Suara. Atap Alderon yang mencapai dimensi yang cukup tebal yakni sampai 10mm, hal ini mebuatnya mampu meredam suara dari luar hingga 20%.

PT. Karya Utama Steel sebagai distributor material bangunan terlengkap menyediakan produk Atap dingin UPVC merk Alderon berkualitas ready stock kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Indonesia. Pesan sekarang juga untuk dapatkan diskon penawaran harga terbaik!

Segera Hubungi Kami!

813-5760-5040

Kontak tim kami lainnya:

  • Irene :0813-5783-3331
  • irenekaryautama@gmail.com
  • Nurul:0813-5735-2465
  • nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:

  • 0813-5760-5040
  • 031-99038380

Untuk harga atap UPVC Alderon terbaru dan daftar produk terlengkap di PT. Karya Utama Steel, kunjungi web utama kami. Klik DISINI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *